Aroma Durian Menjadi Salah Satu Destinasi Jajanan Paling Recomended di Kota Batam

  • Whatsapp

Sindonewstoday com/Batam  –  Kabar gembira untuk masyarakat kota Batam yang gemar makan buah Durian. Telah hadir di kota tempat makan buah durian yang paling direkomendasikan di kota Batam.

Adalah Bazar Aroma Durian, tempat asyik untuk makan buah durian yang lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Berada ditengah-tengah pusat pemerintahan kota Batam di Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di kawasan Gogo Supermarket

Bacaan Lainnya

Untuk menuju kelokasi sangat gampang, anda tidak perlu susah-susah mencarinya. Cukup menuju ke daerah Kecamatan bengkong, anda akan dengan sangat mudah menemukan lokasi tempat kuliner durian yang paling recomended.

Pemilik Bazar Aroma Durian, Melanny Natasya mengatakan selama masa pembukaan, pihaknya menyediakan buah durian yang berkualitas tinggi yang didatangkan dari daerah-daerah penghasil durian yang ada di Indonesia.

“Kedepan kita juga akan mendatangkan durian dari Medan, Aceh dan Padang. Selain itu kita juga akan mendatangkan Durian Musang King dan juga Durian Montong,” jelasnya.

Dengan mengadakan Bazar Durian, Nantinya pengunjung bisa membeli buah durian sepuasnya dengan paket-paket harga yang telah disediakan.

Melanny menjelaskan, paket yang pertama yakni 4 buah durian dijual dengan harga Rp 100 ribu. Kemudian ada juga paket 3 buah durian dijual seharga Rp 100 ribu dan paket 2 buah durian dijual dengan harga Rp 100 ribu.

“Harga paket itu tergantung besar kecilnya buah duriannya. Kita juga menjual durian dengan harga kiloan. Untuk harga perkilonya kita berikan harga spesial yakni Rp 30 ribu perkilonya,” ujar Melanny kepada media usai kegiatan, Selasa (14/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan, selain menjual buah durian yang segar, pihaknya juga menjual aneka produk makanan lainnya yang berbau durian seperti, Es Cendol Dawet Durian, Es Campur Selera Durian, pancake durian, Ketan Kelapa Durian, dan lainnya.

“Pokoknya disini pengunjung akan dimanjakan dengan menu-menu makanan berbahan durian,” promonya.

Masih kata Melanny, buah durian yang dijual rata-rata masih fresh. Hal itu dikarenakan pihaknya menggunakan mobil box pendingin (thermo ice), sehingga buah durian tidak rusak ketika sampai di Batam.

“Meski durian-durian itu kita datangkan dari luar Batam, namun ketika sampai disini duriannya masih fresh dan tidak busuk. Hal itu dikarenakan kita mengangkutnya dengan mobil box pendingin,” imbuhnya.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba rasa durian yang segar, bisa langsung mendatangi lokasi Bazar Aroma Durian yang berada di kawasan Kecamatan Lubuk Baja, tepatnya di kawasan Gogo Supermarket. Jam operasional buka mulai pukul 11.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib. (Richie).

Pos terkait