Beranda Berita Akibat hujan lebat kios tempel ban pak Nainggolan roboh terbawa air.

Akibat hujan lebat kios tempel ban pak Nainggolan roboh terbawa air.

78
0

SindoNewsToday.
Hujan lebat yang melanda kecamatan Tanah jawa sangat berdampak bagi bapak Anggiat Nainggolan warga Nagori Tanjung pasir kecamatan Tanah jawa Kabupaten Simalungun.
Pasalnya hujan lebat yang terjadi di malam hari pada senin sekitar pukul 24:00 wib tengah malam mengakibatkan besarnya luapan debit air yang tidak tertampung saluran parit sehingga membuat roboh parit tersebut, dan menghanyutkan sebuah kios tempel ban yang berdiri di atas bangunan parit yang terletak di kelurahan Tanah jawa,persisnya di depan ALFAMIDI dekat jembatan pekan Tanah jawa.

 

 

Adapun kios tempel ban tersebut merupakan milik pak Anggiat Nainggolan tempat mencari nafkah untuk kehidupan rumah tangga sehari harinya,akibat dari bencana itu pak Nainggolan mengalami kerugian yan di perkirakan puluhan juta rupiah,akibat hilangnya sebahagian peralatan kerja yang terbawa arus air.
Setelah mengetahui kejadian tersebut warga yang ada di sekitaran bencana dengan sigap bergotong royong untuk membantu dalam pencarian barang yang hanyut dan membantu membongkar kios yang telah roboh kedalam parit.
Ketika awak media medatangi pak Nainggolan,dia berharap kiranya adanya perhatian dari pihak pemerintah, baik dalam penanggulangan bencana ini dan berharap agar segera memberi perhatian yang lebih,bila ini tidak cepat di tangani pemerintah maka akan mwngaikbatkan fatal,soalnya Tiang listrik milik PLN juga yang berdiri disampingnya sudah sangat rawan dan bisa2 bila hujan turun lagi itu akan tumbang dan mengakibatkan bahaya,.ucap Nainggolan.
Kita coba komfirmasi Camat Tanah Jawa, Farolan Sidauruk melalui Sekcam pak Alinafiah Tanjung yang kita temui di lokasi kejadian, mengatakan Akan segera membuat pemberitahuan /laporan ke Badan penanggulangan bencana Kabupaten Simalungun dan tingkat Provinsi untuk penanganannya.
{Open.S}

BACA JUGA :   WADANLANTAMAL IV PIMPIN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA