Ada apa dengan oknum APH P Damanik yang bertugas di Polsek siantar barat, diduga terlalu Pro sama yang bersalah dari pada tidak bersalah..

  • Whatsapp

Ket foto : list merah yang di tandaian petugas polisi Polsek Siantar barat P Damanik

 

Bacaan Lainnya

Untuk dinding rumah, hukum pidana hanya akan terjadi jika tembok rumah dirusak dengan sengaja. Tidak tanggung-tanggung, hukuman pidananya pun bisa mencapai belasan tahun bahkan puluhan tahun. Hal tersebut sebenarnya sudah tercantum dalam Pasal 200 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP)

Sindonewstoday – pematang Siantar

Info kepada bapak kapolresta AKBP. Boy Sutan Binangga Siregar, agar kembali memanggil oknum polisi Polsek Siantar barat Ponijan Damanik , yang kurang respon terhadap pelapor Desi Ayu siregar ,ketika datang ingin membuat laporan ke Polsek Siantar barat atas di sengaja nya merusak seng rumah nenek dari  Desi Ayu siregar.

 

 

Laporan rusak nya seng rumah yg di tempati seorang nenek tua yg tak lain nenek dari pelapor  Desi  Ayu siregar . Pihak petugas Polsek Siantar barat tak lain P Damanik sebagai Kanit Reskrim , dengan nada tinggi berkata , ini tidak bisa di pidana kan, di karna kan tidak di sengaja dan hanya di saran kan buat surat perjanjian dan di ganti seng yg di rusak untuk di bagusi .

Dan kalau hanya seng saja nya yg rusak , biar sy yg kerjakan semua dan kalian tinggal beli bahan bahan nya,. Ucap sang oknum Polisi Siantar barat yg bernama P Damanik.

Dan menjadi pertanyaan nya , kenapa oknum polisi P Damanik ini membela orang yg ingin di laporkan , padahal SDH jls bersalah tp masih di bela..

Ada apa dengan P Damanik ini , kenapa laporan masyarakat kecil tidak bisa di terima , ada yang mencurigakan dengan oknum polisi P Damanik ???

Hanya di sarankan P Damanik untuk di bagusi dan Ponijan Damanik nya siap jadi tukang membagusi nya Sendiri.

padalah Ponijan Damanik ini pekerjaan nya seorang polisi dan bukan tukang bangunan

a

Ket : foto mediasi di Polsek siantar barat

Ada apa dgn P Damanik , akihat orang lain yg berbuat salah dan kenapa P damanik siap yang bagusi jadi tukang nya.???

 

 

Di harap kan kepada bapak kapolresta Pematang Siantar AKBP. Boy Sutan Binangga Siregar , agar mempelajari kes laporan ayu Desi siregar .

Agar P Damanik nya segera di periksa dan segera di pindah kan ke Polsek lain.

Ketika bapak kapolresta AKBP. Boy Sutan Binangga Siregar di konfirmasi via WhatsApp , bapak kapolresta.membalas , nti saya pelajari dulu dan nti saya panggil yang bersangkutan .

Team /SNT/ perwakilan Sumut

Pos terkait