Acara Dilapangan Adam Malik Diduga Tidak Kantongi Izin

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Acara yang akan dilakukan di Lapangan Adam Malik Jalan Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat menggunakan panggung mewah bak panggung konser diduga tidak kantongi izin.

Acara yang akan dilakukan pada Sabtu (05/01/2019) malam di Lapangan Adam Malik tersebut beragenda Gebyar Siantar yang diduga akan disisipkan acara doa bersama bagi korban-korban Tsunami.

Namun acara yang bertema Gebyar Siantar tersebut sedikit membuat kebingungan, Pasalnya awal acara tersebut disebut-sebut adalah doa bersama untuk korban Tsunami.

Tapi diketahui acara tersebut berubah menjadi acara Gebyar Siantar yang diketahui Reporter dari Kepala Bidang (Kabid) Perijinan Kota Pematangsiantar bernama Mardiana.

” Besok acaranya cuma hiburan yang dikemas dalam acara Gebyar Siantar ” ucapnya pada Jumat (04/01/2019).

Lanjutnya, ” Sudah ada ijinnya ” ucapnya tanpa menunjukkan suratnya.

Ketika dipertanyakan kepada Kepala Satpol PP Kota Pematangsiantar bernama Robert Samosir mengatakan ” Belum menerima surat ijinnya, Masih hanya rekomendasi dari Dispora ” ungkapnya.

Tidak jelas acara tersebut dilakukan dalam rangka apa, Padahal kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) bahwa arti Gebyar adalah Gemerlap. (Tim/Red)

Pos terkait