Lapas Tebing Tinggi Gelar Apel Kenaikan Pangkat, Kalapas : Tingkatkan Kinerja

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Tebing Tinggi- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai pada Selasa (15/10/24).

Bertempat di Lapangan Apel Lapas Tebing Tinggi, terdapat 4 (empat) orang petugas Lapas Tebing Tinggi terhitung mulai tanggal 01-10-2024 resmi menyandang pangkat baru. 

Kalapas Leonard Silalahi memberikan ucapan selamat kepada petugas yang telah naik pangkat, adapun kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian. Selain dari pada itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada Jajaran Lapas Tebing Tinggi untuk lebih meningkatkan pengabdiannya.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah semata, namun apresiasi dari negara bagi rekan-rekan atas dedikasi selama menjalankan tugas sehari-hari yang merupakan bentuk kepercayaan dari negara bahwa rekan-rekan layak mendapatkannya, kenaikan pangkat juga terdapat tanggung jawab organisasi yang harus diemban,” ujar Leonard.

Ia juga berharap dengan pangkat dan golongan yang baru, dapat memotivasi petugas dan seluruh pegawai, untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Adapun pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya, Aminuddin Sinaga, Zulfikar Ilham Manik, Abdul Zafar Harahap, S.E., Tri Wita Sari, S.H.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait