Perkuat Sinergi Dengan Kejari Simalungun Dan BRI Pematang Siantar, Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Adakan Olahraga

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Dalam rangka menjalin silaturahmi, memperkuat solidaritas serta meningkatkan sinergitas, Lapas Kelas IIA Pematang Siantar gelar pertandingan persabatan olahraga futsal bersama Kejaksaan Negeri Simalungun dan BRI Cabang Pematangsiantar. Kamis (10/10/24).

Kalapas Pematang Siantar, Sukarno Ali turut menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut. Ali mengungkapkan bahwa pertandingan ini merupakan agenda rutin dalam membangun kolaborasi antar Instansi khususnya dalam bidang olahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

“Saya sangat mendukung penuh segala bentuk kegiatan positif yang dilakukan oleh petugas di luar jam dinas. Seperti halnya sparing futsal yang merupakan salah satu wujud interaksi kita kepada sesama begitu juga masyarakat sekitar melalui olahraga,” ungkap Ali.

Pertandingan futsal ini diwarnai dengan penuh semangat serta kegembiraan dari para pemain. Pertandingan berjalan dengan sportive, di mana mesing-masing tim saling beradu keterampilan dalam mengolah bola dan bermain dengan mengandalkan taktiknya masing-masing.

Olahraga bersama ini diharapkan dapat membagun kekompakan antar masing-masing instansi. Tentunya dalam mewujudkan Sistem Pemasyarakatan yang maju, Lapas Pematang Siantar membutuhkan sinergi dan kolaborasi dengan pihak lain. Sehingga melalui pertandingan persahabatan ini Lapas Kelas IIA Pematangsiantar diharapkan dapat menjadi makin PASTI dalam setiap pelayanannya.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait