Lapas Pemuda Langkat Ikuti Webinar Pengembangan Kompetensi ASN

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Langkat– BPSDM Hukum dan HAM sukses menggelar Webinar Series 5 dengan tema “Powerful Coaching, Mentoring, dan Counseling untuk Perubahan Organisasi dan Pengembangan Kompetensi ASN”. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat turut hadir mengikuti secara daring melalui zoom meeting di Aula lt III Gedung I Lapas Pemuda Kelas III Langkat yan dihadiri oleh para pejabat struktural, Jabatan Fungsional Umum, serta CPNS dan PPPK Lapas Pemuda Langkat. Kamis (10/10/2024.

Acara yang digelar oleh BPSDM Hukum dan HAM memperkenalkan narasumber utama, Bapak Dr. Muhammad Taufiq, DEA, Plt. Kepala Lembaga Administrasi Negara.

Dalam pemaparannya, Bapak Muhammad Taufiq menjelaskan pentingnya pengembangan kompetensi ASN dengan memahami Powerful Coaching, Mentoring, dan Counseling sebagai investasi sumber daya manusia yang strategis untuk kemajuan dan perubahan organisasi menghadapi masa yang akan datang.

Webinar ini merupakan bagian dari rangkaian delapan seri webinar “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM”, yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kapasitas pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi seluruh peserta, serta mendorong peningkatan kualitas SDM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Melalui webinar ini, BPSDM Hukum dan HAM terus berkomitmen untuk menjadi mitra dalam pengembangan kompetensi aparatur negara demi terwujudnya organisasi yang lebih profesional dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait