Terus Tingkatkan Sinergitas, Kepala Lapas Narkotika Langkat Menerima Kunjungan Kapolsek Hinai

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Langkat – Untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat, Kanwil Kemenkumham Sumut terima kunjungan Kepolisian Sektor (Polsek) Hinai, Kamis (10/10).

Kunjungan Kepala Polsek (Kapolsek) Hinai, AKP Trisno Carlos Sihite disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Langkat, Fauzi Harahap, pada ruang sekretariat. Pertemuan ini menjadi wadah bagi keduanya untuk saling berkoordinasi dan berbagi informasi terkait keamanan.

Langkah ini tidak hanya meningkatkan efisiensi dalam penanganan kejadian, tetapi juga menciptakan atmosfer kerja yang harmonis di antara petugas Lapas dan Polsek.

Dalam kesempatan itu, Kalapas menyampaikan terima kasih atas sinergi yang terjalin baik selama ini. “Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang baik dengan Polsek Hinai. Sinergi ini tidak hanya melibatkan petugas keamanan, tetapi juga melibatkan seluruh personel dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas.” Ujar Fauzi.

Sinergitas antara Lapas Narkotika Langkat dan Polsek Hinai tidak hanya memberikan dampak positif bagi kedua lembaga, tetapi juga bagi masyarakat sekitar. Keberadaan lapas yang aman dan terkendali memiliki kontribusi besar menciptakan lingkungan yang lebih aman, tidak hanya bagi warga binaan, tetapi juga bagi petugas dan masyarakat secara keseluruhan.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait