RU II Area Pangkalan Brandan Gelar Rapat Koordinasi Eksternal Dengan Rutan Pangkalan Brandan

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Pangkalan Brandan – Dalam rangka meningkatkan sinergi dan koordinasi, RU II Area Pangkalan Brandan mengadakan rapat koordinasi eksternal dengan Forkopimcam pada Kamis (03/10/2024) di Ruang Rapat RU II Area Pangkalan Brandan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas program olahraga yang diinisiasi oleh RU II Area Pangkalan Brandan guna menunjang kebugaran para pekerja, Tenaga Alih Daya (TAD), dan petugas keamanan (security) di lingkungan area Pangkalan Brandan. Selain itu, rapat ini juga merupakan tindak lanjut dari kegiatan silaturahmi RU II dengan Forkopimcam yang dilaksanakan pada awal September 2024.

Rapat yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan dari berbagai institusi terkait, termasuk perwakilan dari Forkopimcam. Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Ibu Rolan Siringo-ringo, turut hadir mengikuti kegiatan rapat ini sebagai perwakilan dari Rutan Pangkalan Brandan.

Rapat ini diakhiri dengan diskusi interaktif antara pihak RU II Area Pangkalan Brandan dan para pemangku kepentingan terkait berbagai isu yang relevan untuk mendukung keberlangsungan program kerja di masa mendatang.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait