Monitoring Dan Evaluasi Dari TIM Direktur Perawatan Kesehatan Dan Rehabilitasi Di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Langkat – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Langkat kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas). Kedatangan Tim Monev Kebutuhan Dasar dan Kesehatan ini untuk melakukan monev pelayanan kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan rehabilitasi sosial Narkotika di Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat, Jumat (28/09).

Tim Monev yang diwakili hendra selaku kepala tim monev kebutuhan Dasar dan Kesehatan, disambut hangat Kasi Binadik, Horas Siregar dan jajarannya. Adapun monev dilaksanakan untuk mengevaluasi pelayanan kesehatan WBP di dalam Lapas maupun yang dirujuk ke luar Lapas sekaligus penelitian realisasi penggunaan anggaran pengobatan bagi WBP, apakah sudah efektif atau belum.

Mewakili Tim Monev, Indra berharap monev ini dapat memberikan gambaran akan keberhasilan dan rekomendasi dalam upaya mewujudkan Pemasyarakatan Maju dalam layanan kesehatan dan rehabiltasi “Harapnya tidak hanya sebagai momen evaluasi, tetapi juga sebagai sarana untuk membangun sinergi antara Ditjenpas dan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan perawatan, kesehatan, dan rehabilitasi bagi Warga Binaan,” jelasnnya.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait