Reynhard Silitonga Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kemenkumham Sumut Tekankan Lebih Cermat Dalam Menjalankan Tugas

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Reynhard Silitonga melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kamis (26/9). Bertempat di Hotel Emerald Garden Medan, kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Sumatera Utara termasuk Kepala Lapas Pematang Siantar, Sukarno Ali.

Untuk terus memperhatikan target kinerja yang telah ditetapkan, dalam sambutannya Itjen Kemenkumham RI tersebut menekankan beberapa poin penting agar seluruh pimpinan unit pelaksana teknis lebih cermat, profesional, dan kompeten sebagai garda terdepan mengurangi fraud dan pengaduan masyarakat.

Seluruh jajaran kemenkumham juga harus senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi pemimpin di lingkungannya masing-masing.

Selain itu, beliau juga memberikan penguatan reformasi birokrasi sebagai kunci utama dalam peningkatan kualitas pelayanan publik dan mencegah terjadinya praktik korupsi. Harapannya, satuan kerja dapat terukur dan terarah sesuai dengan target kinerja yang harus dicapai.

Terakhir, Itjen juga menekankan agar seluruh kepala unit pelaksana teknis menjadi role model pada unit kerja, bersikap netral dalam menyikapi tahun politik serta tidak menerima segala bentuk gratifikasi.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait