Pangkalan Brandan Hadir dalam Rapat Percepatan Penyerapan Anggaran Kemenkumham Sumut

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Medan – Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan turut hadir dalam acara penutupan Kegiatan Supervisi Tindak Lanjut Penelitian RKA-K/L Pagu Anggaran dan Penyusunan Rencana Penarikan Dana serta Kalender Kerja Pagu Alokasi Anggaran Tahun 2025 yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakanwil Kemenkumham Sumut), Agung Krisna. (27/09/2024).

Dalam acara tersebut, Agung Krisna menekankan percepatan realisasi anggaran di seluruh satuan kerja. Ia menginstruksikan agar kegiatan yang telah direncanakan segera dilaksanakan mengingat akan segera memasuki triwulan akhir tahun. “Karena kita sudah akan memasuki B12, satu perintah saya: segerakan,” tegas Agung Krisna dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan bahwa penyerapan anggaran adalah salah satu indikator utama dalam menilai kinerja instansi pemerintah. Selain itu, para satuan kerja Pemasyarakatan diingatkan untuk cermat dalam menghitung alokasi anggaran makanan bagi narapidana, dan satuan kerja Keimigrasian juga diminta untuk memperhatikan anggaran penyidikan serta teknis keimigrasian lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan pengelola keuangan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait