Lapas Siantar Terlibat Dalam Webinar Series BPSDM: Penggerak Pembangunan ASN

Advertisement. Advertisement.

Kementerian Hukum dan HAM kembali menggelar program Webinar Series yang bertajuk “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM”(ft/dok.Lapas Pematangsiantar)

 

 

 

sindonewstoday.com, | Pematang Siantar – Kementerian Hukum dan HAM kembali menggelar program Webinar Series yang bertajuk “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM”. Kegiatan ini dilaksanakan dua kali sebulan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul 2045.

Aba Subagja, S.Sos., MAP. selaku Plt.Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi berperan sebagai pembicara dalam Webinar Series ke- 2. Adapun materi yang dibawakan yaitu β€œπ™†π™–π™§π™žπ™šπ™§ 𝙙𝙖𝙣 π™†π™žπ™£π™šπ™§π™Ÿπ™– 𝙅𝙖𝙗𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙁π™ͺπ™£π™œπ™¨π™žπ™€π™£π™–π™‘ π™¨π™šπ™—π™–π™œπ™–π™ž π™‹π™šπ™£π™œπ™œπ™šπ™§π™–π™  π™‹π™šπ™’π™—π™–π™£π™œπ™ͺ𝙣𝙖𝙣 π˜Όπ™Žπ™‰ π˜½π™šπ™§π˜Όπ™†π™ƒπ™‡π˜Όπ™†β€.

Pada kesempatan ini, Plh. Kepala Lapas Kelas IIA Pematang Siantar beserta jajaran mengikuti kegiatan Webinar Series ke-2 secara daring yang berpusat di Auditorium BPSDM Hukum dan HAM.

Melalui pola Kinerja Jabatan Fungsional yang dikhususkan pada materi kali ini diharapkan seluruh jajaran dapat menjadi penggerak pembangunan, berkomitmen untuk terus mendukung program-program pelatihan dan pengembangan yang dapat meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan di Lapas Kelas IIA Pematang Siantar.

Webinar Series II ini juga diikuti oleh seluruh pegawai di 11 Unit Utama, 34 Kanwil, Unit Pelaksana Teknis (UPT) seluruh Indonesia serta 22 Atase Perwakilan Luar Negeri baik secara langsung maupun secara daring.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait