M. Pithra Jaya Saragih Dukung Kepemimpinan Baru Di Lapas Lubuk Pakam

Advertisement. Advertisement.

M.Pithra Jaya Saragih Menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam(ft/dok.Lapas Kelas I Medan)

 

 

 

sindonewstoday.com, | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih, turut hadir dalam acara serah terima jabatan serta pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Agung Krisna.

Dalam sambutannya, Sahata Marlen Situngkir memberikan apresiasi kepada Kepala Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam beserta seluruh Pejabat Struktural atas dedikasi dan kinerja mereka. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah ditunjukkan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam dan seluruh jajarannya. Dedikasi ini telah memberikan kontribusi besar bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara,” ungkap Sahata.

Menutup arahannya, Sahata menyampaikan harapan besar kepada para pimpinan baru, Sangapta dan Alanta, untuk membawa satuan kerjanya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2025. “Mari kita bersama-sama mendorong dan memperkuat komitmen untuk meningkatkan nilai reformasi birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM,” tegasnya.

Dengan penyerahan tugas ini, diharapkan pimpinan baru dapat terus melanjutkan upaya peningkatan kualitas pelayanan di Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam.(Red/Sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait