Tangis dan Haru Warnai Pelepasan Pejabat Lapas Medan

Advertisement. Advertisement.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan menggelar Pelepasan dan Pisah Sambut Pejabat Administrasi(ft.dok.Lapas Kelas I Medan)

 

 

 

sindonewstoday.com, | MEDAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan menggelar Pelepasan dan Pisah Sambut Pejabat Administrasi, Sebtu (24/08) Bertempat di Aula Lapas Kelas I Medan, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Maju Amintas Siburian, Kepala Lembaga Pemsyarakatan Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih, Pejabat Struktural dan seluruh petugas Lapas Medan.

Kegiatan diawali dengan Kesan dan Pesan Pejabat Administrasi yang lama yakni Peristiwa br Sembiring, Chandra Sudarto, John Erich Ginting, Devi Fajaria Tampubolon, James Damanik, Herdin Telaumbanua, Samuel Joga Marsahala Siregar, Rudi Icuana Sembiring.
Suasa haru diiringi tangis saat Peristiwa Sembiring, salah satu pejabat lama yang menjadi Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura menyampaikan,” saya sangat terharu dengan kegiatan pisah sambut hari ini, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan petugas di Lapas Medan yang selama berdinas bersama memiliki pesan dan kesan yang tidak terlupakan, dan apabila ada kesalahan memohon maaf,” Ungkap Tiwa.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian sepatah dua patah kata dari Pejabat Baru Auliya Zulfahmi, Romynardo Situmeang, Dian Siregar, Yasfan Rafendra, Kamsen Bangun, Frenki Hamonangan Turnip, Amran, dan Sufranto Bonator Sinaga.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan mewakili pegawai, sambutan dari Pengurus Koperasi Lapas Kelas I Medan, kata Sambutan dari Pengurus STM Lapas Kelas I Medan, kata Sambutan dari Kepala Lapas Kelas I Medan.

Kalapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih dalam sambutannya menyampaikan, “selamat kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas ke tempat yang baru, untuk tetap menjaga silahturahmi dan Lapas Medan merupakan tempat yang akan selalu menerima dengan penuh kebersamaan dan kekompakan apabila Bapak/Ibu mau berkunjung,” Jelas Kalapas.

Lebih lanjut,”Saya juga berharap kepada pejabat baru di Lapas Kelas I Medan, untuk cepat beradaptasi dalam lingkungan bekerja, bersama kita berikan yang terbaik demi organisasi,” ujar Pithra Jaya.

Hadir juga memberikan sambutan, Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Maju Amintas Siburian, “Terimakasih atas undangan kepada saya pada acara pelepasan dan pisah sambut ini, kepada Bapak/Ibu yang sudah bersama kurang lebih 2 tahun 8 bulan bersama mendukung dan semangat dalam mengabdi di Lapas Kelas I Medan, untuk terus juga semangat mendukung Kalapas Kelas I Medan yang baru,” Jelas Kakanwil.

Kegiatan juga dirangkai dengan Penyerahan Surat Penghadapan kepada Pejabat yang mendapatkan promosi jabatan ke UPT yang baru dan Pemberian Ulos/ Cenderamata untuk Pejabat yang mendapatkan promosi jabatan ke UPT yang baru dan ditutup dengan sesi foto bersama.(Red/sindonewstoday/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait