Rapat restrukturisasi pengurus cabang Simalungun karate do TAKO indonesia berjalan lancar

 

Simalungun – sindonewtoday

Kepengurusan cabang simalungun perguruan karate do TAKO indonesia melaksanakan kegiatan rapat restrukturisasi pengurus yang dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan dengan selalu mengikuti protokoler kesehatan.

Ada pun alasan terjadi nya restrukturisasi di karenakan di anggap perlu ada nya penambahan pengurus baru yang di harap kan nanti nya bisa menjadi energy baru untuk lebih bisa memaju kan tako di simalungun.ada pun pengurus yang baru bergabung ialah bpk MAROLOP panjaitan mpd dan bpk RUDIARMAN purba,

Dalam sambutan nya EP PRAYER manik,selaku ketua pengcab karate do tako indonesia menyambut baik dengan bergabung nya pengurus yg baru dan mengharahap kan sinergitas nya dalam mengembang kan tako simalungun kedepan nya.
Sementara bpk MAROLOP panjaitan mengatakan dalam sambutan nya beliau berjanji sekuat dan semampu nya akan memajukan dan lebih mengembang kan lagi tako simalungun.

Kegiatan rapat terlaksana di cafe puncak angin jln nusa indah no2 pematang siantar,acara dimulai pukul 14wib smpai selesai. Turut hadir dalam acara tersebut turut hadir komisi tehnik simalungun yaitu sensei herman sujoko dan sensei prima noviandi.
Mewakili komtek simalungun sensei prima noviandi sangat mengapresiasi acara tresebut yang mungkin beberapa bulan kedepan akan di lantik.
Dan harapan nya tako akan bangkit kembali dari ke vakuman selama ini dan bisa kembali ke kejayaan tako indonesia seperti saat jaman kejayaan tako di masa para senior dan guru guru terdahulu tutup nya.

(bg jamil)

Pos terkait