Ingat!!! Kapolres Pematangsiantar Berjanji Akan Melakukan Lidik Sampai Tuntas Terkait Peristiwa Di Hotel Studio

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Perlu diingat, Kapolres Pematangsiantar berjanji akan melakukan lidik secara tuntas terkait peristiwa yang menyebabkan beberapa orang yang diduga keracunan obat terlarang di Hotel Studio Pematangsiantar.

Beberapa waktu lalu Kota Pematangsiantar dikejutkan dengan adanya kabar bahwa beberapa orang masuk rumah sakit diduga diakibatkan menelan obat-obatan terlarang yang palsu.

Bahkan orang-orang tersebut harus segera di bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk segera mendapat pertolongan, Untungnya ada Rumah Sakit Rasyida yang merupakan terdekat dari Hotel Studio.

Mendengar kencangnya kabar tersebut, Pihak pengusaha Hotel Studio Pematangsiantar tersebut pun melakukan konferensi pers untuk menyangkal bahwa masuknya beberapa orang tersebut diakibatkan menelan obat-obatan terlarang yang palsu.

” Kabar bahwa masuknya beberapa orang tersebut di karena keracunan obat tidak benar, Bahkan setelah kejadian tersebut kami dari pihak pengusaha telah melakukan penyelidikan dan tidak ditemukan hal tersebut ” ucap pihak pengusaha.

Namun patut di sayangkan pihak Rumah Sakit Rasyida Jalan Seram, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat enggan mempublikasikan hasil diagnosa dan hasil pemeriksaan dari pasien yang diterima dari Hotel Studio tersebut.

Reporter pun kemudian melakukan konfirmasi kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu melalui pesan aplikasi WhattsApp pada Senin (10/06/2019).

” Kita lidik sampai tuntas ” ucap Kapolres kepada Reporter. (Tim/Red)

Pos terkait